Pages

Selamat Datang Calon Peserta Gebyar Seni Pelajar dan Mahasiswa Lampung 2014 ¤ Tari Kreasi ¤ Tradisional ¤ Modern Dance ¤ Band Musikalisasi ¤ Puisi Gambar ¤ Poster Komik Strip ¤ Penulisan Puisi ¤ Solo Song ¤ Baca Puisi ¤ Desain Poster ¤

KATA SAMBUTAN

2.9.14
SAMBUTAN
KETUA PELAKSANA

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat dan karunia yang telah diberikan-Nya kepada kita semua, sehingga kita bisa menyelenggarakan GEBYAR SENI PELAJAR DAN MAHASISWA (GSPM) LAMPUNG, pada tahun ini.

Perkenankanlah saya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada semua kontingen yang mewakili Sekolah dan Universitas masing-masing, yang dengan semangat tinggi berkenan datang ke Universitas Lampung untuk berlomba pada berbagai tangkai seni. Selaku Panitia Penyelenggara GSPM LAMPUNG 2014, kami pun sangat bangga sekaligus terharu atas kehadiran  kontingen dari berbagai daerah.

Adapun tangkai seni yang dilombakan pada GSPM LAMPUNG Tahun 2014 ini adalah Seni Tari Kreasi, Band, Solo Song Pop, Baca Puisi, Penulisan Puisi, Komik Strip, Desain Poster, Gambar Poster, Modern Dance, dan Musikalisasi Puisi. Setiap tangkai lomba akan dinilai oleh Tim Juri yang berkompeten dibidangnya.

Penilaian dan pelaksanaan lomba dilakukan secara tersebar di berbagai tempat di lingkungan Universitas Lampung. Dalam hal ini, Panitia Penyelenggara telah sangat dibantu oleh Universitas Lampung dan Sponsorship. Untuk itu, izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mengulurkan tangan untuk kegiatan ini.

Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia yang telah bersusah payah mempersiapkan acara ini sejak lama serta kepada para juri yang bersemangat. Semoga budi baik serta bantuan yang telah diberikan mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa.
Khusus kepada seluruh kontingen, kami ucapkan Selamat Berlomba. Mohon maaf yang sedalam-dalamnya atas segala kekurangan dan keterbatasan panitia penyelenggara GSPM LAMPUNG Tahun 2014 ini.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

         Bandar Lampung, September 2014
                                                                                                                         Ketua Panitia Penyelenggara


                                                                                                               Edythia Rio Wirawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar