Pages

Selamat Datang Calon Peserta Gebyar Seni Pelajar dan Mahasiswa Lampung 2014 ¤ Tari Kreasi ¤ Tradisional ¤ Modern Dance ¤ Band Musikalisasi ¤ Puisi Gambar ¤ Poster Komik Strip ¤ Penulisan Puisi ¤ Solo Song ¤ Baca Puisi ¤ Desain Poster ¤

TATA CARA PENDAFTARAN

2.9.14
SYARAT UMUM PENDAFTARAN

Pendaftaran Gebyar Seni Pelajar dan Mahasiswa Lampung ini tidak dipungut biaya bagi peserta pelajar, sedangkan bagi kalangan mahasiswa dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 50.000. Pendaftaran dilaksanakan dalam 3 tahap, dengan pengaturan setiap tahap sebagai berikut:

1.   Pendaftaran tahap I
Sekolah SMA/sederajat dan Perguruan Tinggi yang sudah mendapatkan undangan resmi untuk mengikuti kegiatan ini wajib memberikan konfirmasi kepada panitia. Konfirmasi kesediaan untuk mengikuti atau tidak mengikuti kegiatan ini harus sudah diterima panitia selambat-lambatnya tanggal 19 September 2014. Jika pihak yang bersangkutan tidak memberikan konfirmasi dianggap tidak bersedia mengikuti kegiatan ini. Konfirmasi dapat dilakukan melalui telepon atau sms melalui contact person berikut:
·         M. Daniel Hadi                                    : 085764299911
·         Edythia Rio Wirawan                          : 085367335225
·         Ayu Kartika Sari                                  : 089699588845

2.   Pendaftaran tahap II
Penyerahan berkas-berkas pendaftaran, berupa surat tugas/rekomendasi dari sekolah, formulir pendaftaran dan lampirannya dapat dilakukan mulai dari tanggal 20 September sampai 3 Oktober 2014 di sekretariat UKMBS Unila atau melalui pos ke : 
Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Seni (UKMBS)
Gedung Graha Kemahasiswaan Lt.II Universitas Lampung 
Jl. Soemantri Brojonegoro No.1 Bandar Lampung 35145

3.   Pendaftaran tahap III
Registrasi final dilakukan satu hari sebelum upacara pembukaan sekaligus rapat teknis yang dilaksanakan secara langsung di tempat yang di tentukan oleh panitia yang diikuti seluruh peserta dan kontingen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar